Rabu, 04 Januari 2012

New Year, New Life, New Laugh, New Love \:D/

hap-hap-hap-hap-hap-hap-hap-hap-hap-hap-hap-hap-hap-hap-hap-hap-hap-hap-hap-hap-hap-hap-hap-hap------

HAPPY NEW YEAR ALL!!!!!!!!!!!!!! *tiup terompet* *tiup lilin* *bakar petasan* *bakar bom* *dibakar* #abaikan

jadi gimana liburannya? ._. asik kanya? asik kanya? asik kan? asik kan? asik dong~~
iya emang asik sih kalo liburan -_- namanya juga libur, pasti asik banget deh ;;)

agak gak nyangka sih, kita udah di tahun 2012. di tahun yang katanya bakal terjadi kiamat. di tahun yang bakal menjadi tahun terakhir buat kita nemuin tanggal-kembar-cantik (kaya 10-10-10, 11-11-11, 12-12-12) dan yang konon katanya bakal terjadi badai matahari.. ya.. Wallahualam aja deh buat yang pertama dan yang terakhir.

di tahun 2011 kemaren ini banyak pelajaran-pelajaran yang apa yaa... yang bisa aku petik gitu. bukan berarti di tahun-tahun sebelumnya aku gakpernah 'metik' pelajaran ya.. tapi di tahun 2011 ini, entah mengapa ya.. banyaaak banget cobaan yang sedikit-demi sedikit mulai menghampiriku. padahal di tahun-tahun sebelumnya aku gak pernah seber-masalah ini.

misalnya aja nih ya, aku putus dengan someone that i loved too much. biasanya ya, aku tuh kalo putus, yaudah putus aja gitu. terserah dianya mau ngapain aja. mau nikah kek, mau punya pacar lima ratus lagi kek, mau mati kek, mau jadi ustad kek, mau ngapain aja terserah gitu. soalnya aku orang yang agak cuek dan agak gak suka ikut campur urusan orang gitu.
tapi, dengan dia tidak. beda aja gitu rasanya. mungkin karena aku sayang banget kali ya? padahal kita juga pacaran gak sampe empat bulan. empat bulan-lah kalo ditambah sama masa break. tapi yaa.. you know what i mean, kan? ._.

dari situ aku mulai menyadari kalo putus cinta itu ENGGAK enak. sama sekali enggak enak. tidur nggak nyenyak, susah banget buat senyum, jalan-jalan sama temen bahkan gak bisa membuat segaris senyum ikhlas muncul dari bibirku #uhuk
tapi, seriusan deh. pas putus, nyesek banget rasanya -_- tapi temen-temen aku yang baik pada mengibur diriku. mereka berusaha keras bikin aku senyum lagi. dan... this is me, now :D

bukan cuma itu sih. 2011 itu aku pertama kali join fanbase  Harry Potter, ketemu banyak teman-teman dari seluruh Indonesia. Tahun 2011 aku pindah dari SMA9 di Yogyakarta, ke SMA Madani di Palu. Pas pindah gitu rasanya ogah gitu ya -_- males banget harus beradaptasi dengan guru-guru baru, dengan tugas-tugas yang menumpuk, dengan lingkungan baru dan dengan teman-teman yang kebanyakan baru.
but guess what? I found my lovely friends here :) temen-temen aku baek-baek dong \:D/ bukan karena sebagian dari mereka itu temen SMP-ku dulu-_- tapi emang dasarnya mereka itu baik. Mereka kompak, dan Insya Allah bukan teman setengah .-. #uhuk

Tahun baru itu perpindahan dari tahun yang satu ke tahun yang lain kanya? yaa kalo kata bang @radityadika setiap orang itu pasti berpindah. entah pindah rumah, pindah hati, pindah tahun, pindah sifat, dan pindah-pindah lainnya..
kalo bahasa gaulnya move on gidhuu. move on identik banget sih dengan percintaan ._. and guess what sekarang aku lagi mencoba buat move on. dan sedikit demi sedikit aku bisa move on. awalnya memang susah sih, tapi kalo udah niat... bisa sih bisa ._. #curcoldikit #gakgalaugakgaul

di tahun 2011, aku sayang banget sama orang. sama dia. di november tahun 2011, aku berusaha move on. dan di desember 2011 aku mulai bisa move on. aku ketemu seseorang yang bisa nyemangatin aku. yang bisa bikin aku semangat lagi. he totally made my smile. bukan tidak mungkin, aku akan sangat mencintainya. dan bukan tidak mungkin suatu saat kami akan........ #okeabaikanini

di tahun 2011, aku adalah orang yang kalo kata @anggitasekarl 'barbar'. aku galak. aku suka asal nyablak aja kalo ngomong. gak takut salah. tega membentak orang kalo emang orang itu salah. aku jutek. aku... barbarlah kalo kata dia. tapi kata dia aku baik ;;) hahahhaa :))
bukan hanya di 2011 aku barbar-nya. aku barbar dari SD -_- tapi sekarang, di tahun 2012, aku pengen mengurangi kelakuan barbarku. aku pengen menjadi cewek yang bener-bener cewek. aku pengen jadi cewek yang lemah-lembut. aku pengen sedikit melembutkan sifatku. semacam itu...
bukan tidak mungkin, suatu saat aku akan menjadi seseorang yang sangat lembut, dengan suara yang lembut, dengan senyuman yang juga lembut, pake rok, jalannya tegap, pokoknya cewek bangetlah.. gitu kali ya... ya di-amin-in aja deh..


semua orang berubah, bytheway. seseorang, dia misalnya. dia yang dulu  sempurna di mataku. dia yang dulu baik banget di mataku. dia yang dulu gak pernah salah di mataku. sekarang? dia benar-benar berubah. dia yang dulu ngomong nggak bakal melakukan suatu a, sekarang ternyata melakukan itu. dia yang dulu selalu menepati janjinya, sekarang enggak lagi. kenapa? karena ya itu... waktu merubah manusia. waktu merubah sifat manusia. waktu merubah sikap manusia.

contoh lainnya. ada seseorang. sebut aja namanya.... Bunga ._. si Bunga ini orangnya alim banget. dia gak pernah menanggalkan jilbabnya. dia rajin mengaji, rajin sholat. pokoknya dia itu alimlah. suci-banget-lah orangnya -_- dia bahkan ngomong nggak mau pacaran. dia selalu ngomong kalo dia sekarang nggakmau pacaran.
seiring berjalannya waktu, dia berubah. suatu waktu, dia nggak pake jilbab. dia mulai ninggalin sholat. dan dia punya pacar. yaaw.... she broke her promise.
bahkan waktu juga merubah iman seseorang.

aku bukan nyalahin waktu. aku enggak nyalahin waktu sih. tapi, emang beginilah adanya. berkat waktu, kita semua berubah. dari yang jelek menjadi bagus. dari yang bagus menjadi jelek.
tapi, aku hanya heran saja. mengapa banyak orang yang dikendalikan oleh waktu? mengapa banyak orang yang seperti tidak bisa mengendalikan waktu? mengapa banyak orang yang berubah dirubah waktu? #apaandehbahasaku -_-

moral value : jangan pernah dikendalikan waktu. harusnya sih. harusnya kalian yang mengendalikan waktu. #eaaa #tepuktangan #gigitlaptop

ya jadilah orang yang lebih baik :D karena manusia itu dasarnya orang baik, kanya? dan berubahlah menjadi lebih baik :D jangan menjadi yang lebih buruk -_-

owkey, sampe sini aja dulu perjumpaan kita. terima kasih sudah membaca tulisan random saya -_- gaktau mau nulis apa lagi. ide-ideku udah kukeluarin semuanya....

bentar. baca doa dulu deh. berdoa.... di mulai... *berdoa*

selesai ._. #agakrandom

makasih udah mampir cemang-cemang :*:* laphya!laphya!!!!!

keep alay, keep galau, keep gaul and livin' la vida loka!! \m/

0 komentar:

Posting Komentar