Kamis, 05 Januari 2012

dear kamu...

dear kamu..
kamu yang pernah.. engg.. mungkin bukan pernah. tapi sering..
kamu yang sering hadir di mimpiku. 
kamu yang hadir mewarnai langkahku..

dear kamu...
kamu yang sering...
yahh.. kamu yang sering membantuku membentuk senyum.
kamu yang sering membantuku menyusun tawa..

dear kamu...
tahukah kamu apa itu 'suka'?
tahukah kamu apa itu 'duka'?

dear kamu...
suka itu kamu.
suka itu ketika kamu mengajakku berbincang
suka itu ketika kamu memelukku.
pelukan fana. aku tak merasakan apa-apa.
tapi setidaknya itu suka...

dear kamu...
duka itu kamu..
duka itu ketika ternyata bukan aku yang kau ajak bercengkrama
duka itu ketika ternyata pelukan erat itu bukan untuk aku...
duka.. sakit..
tapi setidaknya itu kamu...

dear kamu...
ketika kau membaca ini..
kau akan tersenyum. tipis. tipis sekali.
dan akan berkata, "ini pasti bukan buatku,"

dear kamu...
ketika kau membaca ini...
liat hatimu. rasakan hatimu..
apa yang kamu rasakan?

dear kamu...
ketika kau membaca ini...
aku hanya berharap satu..
semoga apa yang kau rasakan sama seperti apa yang kurasakan..



aku.
aku yang saat ini menyayangimu.
dan berharap akan terus menyayangimu.








woahahahahahaha :))
apaan banget deh ini postinganku menjijikkan banget -_________________-

emm.. maaf eaw kalo jelek ._. aku kalo lagi labil tulisannya jadi jelek gitu u,u

sumpahan, aku berasa alay ._. pengen dihapus, tapi.... sayang ._. yaudah deh, buat menuh-menuhin blog gakpapa deh :p hihihihihihiihih :))



bytheway, thank's udah mau baca {}

0 komentar:

Posting Komentar