Minggu, 30 Maret 2014

dunia kita

jadi begini...
aku sedang merindukan seseorang, yang sekarang tengah sibuk melakukan entah apa.
mungkin dia sedang sibuk menjelajahi dunianya.
tanpa sempat memikirkan untuk kembali menjelajahi dunia kita.

aku sedang memikirkan seseorang, yang sekarang tengah sibuk memikirkan entah apa.
mungkin dia sedang sibuk memikirkan bagaimana cara ke dunianya.
tanpa sempat memikirkan untuk menyapa dunia kita.

sehingga terkadang, aku seperti dibatasi oleh tembok.
yang dia berikan hanya celah kecil untuk mengintip apa yang sedang dia lakukan.
itupun aku harus berjinjit untuk menggapai celah yang dia sediakan untukku.

susah sekali menggapai dunianya itu.
aku sendiri bingung.
harusnya kita berdua sibuk dengan dunia kita.
bukan dengan dunia masing-masing.

kita harusnya berbagi dunia untuk dikuasai.
kita harusnya berbagi tangan untuk menggenggam.

tapi aku hanya sibuk merindukan
dan aku hanya sibuk memikirkan
dan dia sibuk....
entah. pokoknya dia sibuk.

dan aku rindu berbagi dunia.
aku rindu berbagi dunia dengan dia.

0 komentar:

Posting Komentar