Senin, 30 Desember 2013

hujan di bulan Desember ~

hai kauuandh. hari terakhir di bulan Desember 2013 nich.
tahun lalu sih, beberapa hari kemudian aku nulis post tentang 2012 gitu. sekarang... ah sudahlah. tidak ada yang perlu diceritakan...

adasih beberapa kejadian yang mengesankan, tapi sepertinya banyak yang agak kurang... humm..

bytheway, mau berterima kasih sama 2013. sudah menjadikanku..... apa ya. pribadi yang aneh. tuhkan. aneh kan -_-

wait...








oke ini serius. terima kasih 2013 karena :

1. aku akhirnya lebih bisa mensyukuri apa yang diberikan Tuhan.
ya tahun ini aku kehilangan sesuatu yang berharga. aku kehilangan separuh jiwaku jaketku (?) entahlah. intinya kalau anda mencintai sesuatu atau seseorang, jagalah mereka sebaik-baik anda menjaga diri anda sendiri. karena..... ya gini, kalau mereka ngilang kan yang sedih siapa? kitalah. makanya itu... syukuri apa yang ada. hidup adalah anugrah~

2. aku anak kuliahan sekarang :3
ya waktu sbmptn, keterima di fakultas mipa jurusan farmasi universitas tadulako. not what i expected sih sebenernya. tapi ya gitu. daripada gak kuliah?

3. akhirnya aku tau, rata-rata senior itu tukang nyepik.
sumpah ini pengalaman pribadi. jangan percaya sama senior karena semua senior itu tukang nyepik. katanya sayang sama ini, ternyata jadian sama disana. katanya gak punya pacar, tapi ternyata simpanannya lima. yaelah. senior gila -_-

aku jadi males ngetik dan berpikir. iya emang judul dan isinya gak sinkron. maap ya :3

oh iya. aku kangen desember-desember lalu. tapi tenang. aku selalu suka desember kok :')

ciaao!

0 komentar:

Posting Komentar